Pages

Amazing Kiddo!!

Monday, July 23, 2012

Last year, days before Christmas, my boyfie and i went to Pondok Indah Mall. We was looking for some Christmas thingy :)
Dan kebetulan disana lagi ada pameran, mini akuarium gitu. Isinya banyak ikan hiu kecil dan ikan lainnya yang saya kurang pahami :P (I'm not addicted to fish but i quiet enjoyed that aquarium), so i asked so many questions to my boyfie, and poor, he just gave me.. Mmm about 25% from my questions..
Karena saya orang yang tidak cukup puas, sayapun terus menerus bertanya, then he just made jokes of my questions. Hahaha..
When we were laughing, there's a 7 years old kiddo came to us, then talked without any permission. Here's a dialogue:

"Ikan yang anda dilah disana adalah ikan jenis bla bla bla bla. Sedangkan yang bewarna hitam disebelah kanannya adalah ikan jenis bla bla bla.
Ikan jenis ini biasanya hidup di perairan jenis bla bla, mereka umumnya tinggal di perairan seperti itu karena bla bla bla..."

My boyfie and I just look each other. Bingung. How could he knows everything??! Awalnya kami kira dia itu adalah orang yang bertugas disana atau sedang ikut tugas sekolah..
Karna penasaran, sayapun melakukan bebera pertanyaan singkat. Kurang lebih seperti ini:

Me: "Kamu kok tau semuanya sih, ini acara sekolah kamu ya?"
Kiddo: "Bukan. Ini bukan acara sekolah saya, namun jika anda ingin bertanya saya bersedia membantu anda"
(He answered my questions with very polite sentences. I swear he's a genius one)
Me: "Kamu namanya siapa? Umur berapa? Kok kamu pinter banget sih?"
Kiddo: "Nama saya (I forget the name, he spelled it too fast), saya berusia 7 tahun, saya mengetahui ini semua karna saya gemar membaca. Jika anda ingin tahu lebih banyak, silahkan datang kerumaku"

Lalu anak tersebut langsung melanjutkan penjelasannya mengenai ikan tersebut.
It was unforgettable moment. I love that kid :)
So before we end our conversation, i asked him to take a pic with me :) hehehe..
Here's my pic with the amazing kiddo :)



No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS