Pages

SelfHealing!!

Friday, September 26, 2014

Kalau liat perempuan, duduk manis di pojokan Jco Pondok Indah Mall 1, smoking area, menghadap tembok, dibawah cctv, itu gue!!

Capek.
Capek banget.

Udah mau sebulan, hampir ga ada istirahat, kerja, pulangnya main sampe malem, tidur selalu diatas jam 12 malem, paginya kerja lagi.
Kapan liburnya? Ya ada liburnya. Tapi pasti main lagi seharian.
Salah siapa dong? Ya salah gue sendiri. Haha..
Tau2 udah bersin-bersin, batuk-batuk, kepala berat dan sedikit pusing.
Kalau kecapean begini bawaannya sensi, mood kacau, gampang nangis, aarrghh ga enak banget.

Oh God, i need a sleep, a loooongg one. Loooong long looooonnnggg sleep like a polar bear.

Kalau lagi begini, the only one who can help you is yourself. Because nobody knows you better than you, right?
So, dibanding ketemu nyokap/temen/pacar muka lagi ga enak begini, mending take my time and do what makes me happy.

Here's my tips, untuk mengurangi mood yang jelek:
1. Menghindar dari hiruk-pikuk sejenak.
Kenapa? Ya namanya orang lagi mood off, ada orang buat salah sedikit pasti langsung meledak2 kan? Meding sendiri dulu. Self-healing gitu deh... Hehe..
2. Pergi ke tempat yang buat kita nyaman. Ga harus mahal, yang penting buat kita relax. Kaya gue sekarang, ke coffee shop, tapi pilih tempat yang sepi, dan sofa yang nyaman. Pojokan-pojokan aja.
3. Pasang headset dan puter musik yang buat kita nyaman. Yaa dibanding kita dengerin orang disebelah kita curhat/ngedumel/ngegosip, mending kita denger musik. Hindari musik2 mellow, sedih, patah hati,
4. Pesen minuman atau makanan yang kita mau. Abis itu merokok (ini bukan ide yang baik sih, tapi inikan versi gue, tidak dianjurkan yaaa, ingat, merokok dapat menyebabkan kangker, impotensi, serta gangguan kehamilan dan janin).
5. Hindari stalking! Kata temen gue, namanya Shinta, kalau sendiri, cm sama handphone, apalagi kerjaannya kalau bukan stalking. Haha. Ya masih banyak hal lain yang bisa kita lakuin, kaya nonton youtube yang lucu2, blogging kaya yang sekarang gue lakuin, yaa pokoknya jauhkan diri dari hal yang membuat kita makin bt.
6. Make some happy plans.
Kaya target liburan, barang2 yang mau kita beli dll. Ga harus terealisasikan sih, tapi ini bisa memotivasi kita buat kedepannya.
7. Liat kaca! Sekarang!
Aaarrg, lo aja enek liat muka lo sekarang pasti kalo lagi bt. Jadi mulailah tersenyum! :) kalau ga bisa senyum, paksain aja, terus sampe akhirnya bisa senyum alami.
8. Ambil lipstick, eyeliner atau apapun yang bisa buat muka lebih cerah.
Kalau abis nangis, ya bisa di dempul2 sedikit mukanya, biar kece lagi.
9. Kalau ada yang habis ribut sama pacar, sama temen, sama siapapun, karena kesalahan kecil yang mereka buat, harus inget 1 hal, when someone makes some mistakes, do not forget all the good things he/she did for you. So, mulailah mengingat hal2 manis, lucu dan menyenangkan.
10. Kalau mood udah oke, lepas headset dan pulang. Mandi dan issstiiiraaahaaattt! Jangan lupa cek barang2 bawaan, dan pastikan ga ada yang tertinggal, entar mood jelek lagi kalau ada yang ketinggalan/hilang.


#SekilasInfo setelah gue lepas headset, pembicaraan yang terdengar dari meja sebelah adalah "Gila, nyokap gue ketemu celana dalem cowo gueeee dikamar gueee, anjing!! Ngeles aja gueeee, gue deg2an takutnya kaosnya ketemujugaaa dikamar gueee nyet!! Tai!" -ABG baru lulus SMP.

Haha yaudahlah yaa..
Pulang duluu yaa.

Btw i still owe you some stories and pictures! Post it later...

Ciaooo.
Good night, good people.

Love yaa.

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS