Pages

Holiday #Osaka #Japan #USJ Day 2

Thursday, July 7, 2016

Good Morning from Japan.
We love this country so freakin bad.

Oh iya i forgot to tell you something.
In Japan tattoo is symbol for Yakuza, so it means if you have a tattoo you better wear long shirt karena ada beberapa tempat yang tidak memperbolehkan pengunjung bertato masuk, like Spa, massage dan beberapa restaurant.
You know my partner punya banyak tattoo, haha, makanya pas datang ke sini dia pakai baju lengan pajang. Untuk menghormati aja sih dan jaga-jaga. Males aja kan kalau kita ga boleh masuk tiba-tiba :D
Awalnya kita santai, sampai pas lagi browsing ada tempat spa keren banget, namanya SPA WORLD OSAKA, <- please klik for further information*  setelah kita baca rules and regulationnya ada perihal tattoo, makanya kalau kalian ke Osaka, sempatkan untuk kesini ya :) And please send me the information karena kita ga bisa kesitu :'( so saaadddd...

By the way, today we will have fun in Universal Studio Japan, yeiyyy, kalau disini gapapa bertato :D hahaaa.
Happy sekali.
Jam 09.00 kita bangun, lalu siap-siap dan jam 09.30 kita berangkat dari apartment untuk menuju ke USJ, seperti biasa naik train lagi, harus transit beberapa kali untuk sampai di Universal Studio Japan, tapi tenang, ga butuh waktu lama, only 20 minutes and.... SAMPAI!








Oh iya, karena males antri, jadi kami membeli free pass jadi kita ga perlu antri, kita beli di klook.com lebih murah dari situs lainnya :)
Konsepnya sama seperti Universal Studio Singapore, hanya ada beberapa wahana yang berbeda dan wajib kalian coba, keren!!! Yang paling saya suka adalah Harry Potter dan The Space :)
Ini beberapa foto keseruan kami disana, hehe..

Dragon Ball




Harry Potter





 Jurassic Park




Hollywood Ride



 Others




Oh iya, sewaktu disana sempet hujan rintik, makanya kita beli ini :) Hihi..



Menjelang malam, setelah puas bermain, kita pun makan sebentar dan balik ke hotel untuk istirahat, kaki kita cekat cekut tapi SUPER HAPPY!!!







And i got this one, ini hanya ada di Jepang lho, dia adiknya elmo namanya Moppi!



Maaf ya, fotonya kurang banyak, soalnya ada beberapa yang belum di scan dan keseringan kita bikin video, keep reading ya, i will inform you the link of our video :)

Sampai di apartment, langsung mandi dan lihat foto-foto hasil jepretan kita dan dikirim ke orang tua tercinta dan tidur karena memang capek banget :)


Good night, Buddies! Muah..

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS