Pages

Thailand, #Bangkok (Day #3)

Tuesday, August 18, 2015




Morning Bangkok :)



Hari ini segar sekali, meski sempet terbangun jam 3 pagi :D :p
Hari ini No Tuk-tuk, kita mau jalan-jalan kaki full seharian, biar lebih tau suasana sih, jadi dari Baiyoke hotel kita jalan kaki ke siam paragon, karena full di sepanjang jalanan banhyak jalanan dan pernak-pernik dan snack, jadi jalan kaki pun ga berasa :)

Saya sempet beli hair clips kalau dirupiahkan cuma Rp. 120.000, kualitasnyapun lumayan bagus, saya pernah beli di mangga dua harganya Rp. 500.000 :) Murahkan belanja di Bangkok? hehehe..
Yang mau belanjaan apa yang saya beli, keep reading yaa :*







Sesudah 30 menit berjalan, tanpa terasa kita sudah sampai di Siam Paragon Mall, kita beli tiket terusan, untuk Madame Tussauds dan Sea World 1800 Bath (Rp. 720.000) dapat 1 cetakan tangan di Madame Tussauds dan Cetak Foto dan nonton 4DX di Sea World
Untuk pembelian tiket ini bisa di beli di Sea World atau di booth2 nya Madame Tussauds di Siam Paragon Mall.



Ini foto kita dengan patung lililn di Madame Tussauds.






 





















Dan masih banyak artis ngetop Holywood lagi, hehe.. So far, menurut kami, yang paling terlihat real adalah Johny Deep dan Mahatma Gandhi!!

Pulangnya kita masih lanjut belanja sampai jam 10 malam lebih, dan yang terasa hanya kaki kita yang kenceng buanget. Asli. Hehehe. Alhasil sebelum ke hotel kita pijit dulu :) hehehe







GOOD NIGHT BANGKOK...



No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS