Pages

WEEKEND !!!

Friday, August 28, 2015

Weekend is near.
So many plans and so many events...


But today, August 28th 2015,  03.00PM, I've just realized that:

1. Lots of things to do di kantor dan rumah (sepertinya saya lembur pulak hari ini)
2. Belum kesalon untuk rapihin rambut
3. Belum tuker tiket IJF (Indonesian Jazz Festival, ini acara besok, 29 dan 30 Agustus 2015, yang belum tahu, ayo cari tahu dan beli tiketnya sekarang!
4. Belum isi form asuransi 
5. AAAAAHH, almost forget, belum benerin speaker HP (most important nih)
6. Beli cooler dan cake

So far, ini aja yang saya inget, dan perasaan masih banyak yang harus dilakuin, mendadak otak saya buntu.........

Dan saat ini saya ga bisa kemana-mana, karena masih tunggu mesin cuci dan water dispenser yang udah on the way dari Electronic Soltions SCBD dari jam 2 kurang, tapi tak kunjung terlihat nampaknya.


E a  t    m e         a      l      i       v                 e       ....


Btw saya dapat lip-matte-gloss dari atasan, lumayan, made my day!!! :D



No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS